Pages

Jumat, 17 Juni 2011

color body

Color of Body Doesn't Matter

Posted by Gogirl! Admin on June 16th, 1:00 pm

Contributor : Saraswati Maharani


Sebagai orang Indonesia warna kulit yang kita miliki adalah sawo matang. Masih banyak orang yang pikir kalo kulit kita putih pasti lebih bagus pake apa aja. Sepertinya anggapan itu sudah mesti dihapuskan. Warna kulit apa aja itu nggak masalah, buktinya orang-orang berkulit berwarna gelap bisa memadu-padankan warna, sehingga kelihatan tetep keren. Dan ini dia beberapa contoh beberapa cewek berkulit eksotis, dan mereka keliatan stylish dan seru banget penampilannya!
Pink, purple, turquoise, and red are a perfect option for people who are not afraid of attention and who love to play with different styles and shades!
Bright and fresh colors of summer together with naturally bronzed skin will make you look happy and stunning ^^
Yang perlu diingat, jangan make foundations terlalu tebal ya, karena bakal bikin wajah kamu keliatan ‘berat’. And last, but not least, moisturising is a must. Karena pelembab akan bikin kulit eksotis kita terlihat shine and glow =)
Having tan skin can be absolutely beautiful! Selama kita nyaman sama diri kita sendiri dan percaya diri, dijamin kulit “tan” nan seksi kita ini bakal jadi point plus-plus yang nggak dimiliki cewek-cewek bule. So, be proud of it!

0 komentar:

Posting Komentar