Pages

Sabtu, 18 Juni 2011

wardrobe

Brother's Wardrobe

Posted by Gogirl! Admin on June 7th, 1:13 pm

Contributor : Maria Sastya Wardani
http://dresscodebysastya.blogspot.com/
   

Spending time in your brother’s apartment?Lagi kangen sama kakak kamu? Atau lagi pengen gaya seperti kakak kamu? Ayo kita mix n match barang-barang yang ada di lemarinya!
Plaid shirt jadi must have item cowok masa kini, tapi juga must have item kita. Sayangny banyak plaid shirt lucu yang dibuat hanya untuk cowok. Nah, kita nggak perlu susah-susah cari. Mendingan pake aja milik kakak kamu. Biar nggak biasa, ikat ujung kemejanya dan padukan dengan shorts favorit kamu.
 
Gaya ini sepertinya udah jadi gaya andalan cowok. Untuk terlihat lebih nyaman, cukup pake T-shirt dan gunakan plaid shirt sebagai luarannya.
 
Setiap cowok pasti punya jaket bermodel klasik, seperti Adidas atau semacamnya. Nah, jaket ini bisa menambahkan gaya kamu, loh!
 
Sekali-sekali coba pakai jeans kakakmu deh. Jeans yang fit di dia bisa jadi baggy jeans di kamu. Pakai dengan cara yang nggak biasa untuk menghilangkan kesan celana kebesaran. Bisa kamu gulung bawahnya, atau lipat bagian pinggangnya dan dibiarkan terbuka.
 
Sweater dia pasti akan terlihat loose di kamu. Coba mix sweater-nya dengan legging atau stocking.
 
Kalo kakak kamu suka bola atau basket? Coba sekali-kali pinjem Jersey-nya! Ikat ujung kaosnya biar nggak terlihat terlalu besar, atau bisa kamu selipkan ke dalam celanamu.
Ingat! The less is the cooler! Selamat mencoba
 
 

0 komentar:

Posting Komentar