Pages

Jumat, 17 Juni 2011

fashion tips

Tips to help you choose warm clothes

Posted by Gogirl! Admin on June 17th, 12:47 pm

Contributor : Lorreta F. Michelle
www.felishmichelle.blogspot.com
 

Walaupun di Indonesia nggak ada musim dingin, tapi seru loh untuk memadukan baju-baju hangat. Atau misalkan kalau kamu mau bepergian ke luar negeri yang beriklim subtropis dan sedang musim dingin… Nah, ini ada beberapa tips untuk kamu!
1. Pilih bawahan yang panjang, seperti skinny jeans, legging dan long pants. Sekarang udah banyak jenis skinny jeans yang bisa kamu pilih, mulai dari pilihan warna dan bahan jeans-nya sendiri. Kenapa skinny jeans? Karena skinny jeans sangat mudah dipaduin dengan boots/oxford shoes. Begitu juga dengan legging dan long pants yang banyak banget pilihan modelnya.
2. Kalau kamu mau pake short pants, tambahin dengan stocking atau boleh juga tights, karena bahannya yang lebih tebal jadi lebih comfy dipakainya.
3. Pilih luaran yang stylish! Ini dia saatnya kamu mix and match baju kamu dengan cardigan, sweater, jacket berbahan leather, blazer, coat etc. 4. Tambahin scarf , keffiyeh atau syal.
5. Doc Martens, oxford shoes, boots adalah beberapa contoh sepatu yang cocok dipakai di musim dingin. Cause it prevents you from the snow and the cold breeze.
6. Last but not least, jangan lupa pakai gloves ya kalau lagi winter. Leather gloves keren banget loh!

0 komentar:

Posting Komentar